Obat Tradisional Atasi Hepatitis B

Obat Tradisional Atasi Hepatitis B

Obat Tradisional Atasi Hepatitis B =)) Hepatitis B. Tentunya anda pernah mendengar penyakit tersebut bukan?? Tapi tahukah anda penyakit hepatitis B itu apa ?. Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika.Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia. Tapi anda tidak usah khawatir karena kami memberikan solusi untuk mengatasi penyakit hepatitis anda yaitu dengan JELLY GAMAT GOLD G obat tradisional atasi hepatitis B yang aman dan tanpa efek samping.

hepaHati adalah salah satu organ paling penting yang ada dalam tubuh manusia. Organ terbesar ini memiliki fungsi utama untuk menyaring racun yang terkandung dalam darah. Saat hati terkena penyakit, ini akan memberikan risiko yang besar bagi kesehatan karena racun tidak dapat disaring dan masih beredar dalam tubuh. Penyakit yang paling sering menjangkiti hati adalah hepatitis.

Di sini hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati, yang sebagai tempat penyaring racun-racun dalam darah, menjadi terganggu.

Virus Hepatitis B (VHB) biasanya menular melalui darah atau cairan tubuh seperti air liur, cairan vagina, atau air mani yang masuk dalam aliran darah orang sehat. Ini karena hepatitis B terdapat dalam darah dan cairan tubuh tersebut. Tranfusi darah, darah pada pisau cukur, perawatan gigi, gunting kuku, jarum suntik atau jarum yang digunakan untuk membuat tato dapat memindahkan sejumlah kecil darah yang terinfeksi virus hepatitis. Bahkan noda darah yang sudah mengering dapat menulari orang lain selama 1 minggu sejak menempel pada suatu benda. Cara lain penyebaran virus ini adalah karena terbawa sejak dari kandungan oleh seorang ibu yang terinfeksi (keturunan) dan karena hubungan seks.

Seringkali penyakit hepatitis B tidak mempunyai ciri, karena ciri-ciri hepatitis B hampir mirip dengan ciri-ciri penyakit lainnya. Sehingga orang seringkali tidak sadar bahwa ia sudah tertular penyakit hepatitis B. Diantara ciri-ciri hepatitis b adalah:

  1. Kehilangan nafsu makan
  2. Kelelahan
  3. Otot atau sendi terasa nyeri
  4. Demam ringan
  5. Sakit perut
  6. Mual dan muntah-muntah

Sebaiknya lakukan perawatan sejak dini dengan Jelly Gamat Gold-G (Obat Tradisional Atasi Hepatitis B) agar penderita dapat disembuhkan, karena semakin lambat ditangani, virus akan semakin merusak hati dan bahkan menjadi kanker. Terkadang karena tidak menampakkan gejala yang jelas, kebanyakan orang tidak menyadari kalau dalam tubuhnya sudah berdiam virus hepatitis dan terlanjur hati sudah menjadi rusak parah.

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisonal Atasi Hepatitis B

gamat-gold-gJelly Gamat Gold-G (obat tradisional atasi hepatitis B) ini merupakan terobosan baru bagi anda yang menderita penyakit hepatitis karena banyak sekali kandungan aktif dalam Jelly yang dapat membunuh semua virus dan bakteri termasuk virus (VHA) dalam tubuh serta dapat mengembalikan sistem imun dalam tubuh.

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari hewan laut dasar samudera yaitu teripang emas jenis sicthopus variegatus yang memiliki zat Gamapetite (zat ini tidak di temukan di hewan lainnya). Maka dari itu Jelly Gamat Gold-G atau obat tradisional atasi hepatitis B ini dapat membantu anda menyembuhkan penyakit hepatitis B yang anda alami tanpa mengganggu fungsi dari organ lain. Dan berikut adalah kandungan aktif yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G untuk obat tradisional atasi hepatitis B diantaranya :

  • Kolagen alami,
  • Protein 86,8%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Chondroitin sulfat,
  • Glukosamin,
  • Mineral,
  • omega 3 dan CGF {Cell Growth Factor}

Produk kesehatan Jelly Gamat sudah di akui kelegalannya dan telah mendapatkan izin resmi dari BPOMRI dan mempunyai sertifikat lainya seperti :

  • Sertivikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/ 492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  • Rekomendasi dari Agri-Food dan Veterinary Authority of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Salah Satu Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).

Testimoni Kesembuhan Hepatitis B Berkat Jelly Gamat Gold-G (obat tradisional atasi hepatitis B)

agustinaN a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G (obat tradisional atasi hepatitis b) oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah salah satu bukti keampuhan obat hepatitis b yang berhasil kami dapatkan. Untuk anda penderita hepatitis, kami sangat menganjurkan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini.

Ayo Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga !!!!

Caranya mudah, cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai dengan format pemesanan yang telah kami sediakan, seperti ini :

FORMAT PEMESANAN :

JGL : Jumlah pesanan : NAMA : Alamat Lengkap : No. HP/Telp

Contoh :

JGL : 4 botol : Fida : jl.letjen H.Mashudi No. 32 Tasikmalaya : 085.223.340.xxx

KIRIM KE

Via SMS : 085 321 848 772

Via BBM : 238F40C9
*Format pemesanan harap mencantumkan kode JGL, karena itu termasuk kode pemesanan anda (wajib dicantumkan) .

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

harga-gamat-gold-g

  • Untuk pembayaran, kami menyediakan rekening

    rekening

 

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN NYA

 

<< Obat Tradisional Atasi Hepatitis B >>

Tinggalkan komentar